Senin, 05 Maret 2012

Pengalaman Saya

Assalamu 'alaikum Warahmatulllahi wabarakatuh ......!
        I want to share my experience I've ever experienced, and I pray to God I hope my friends do not experience what the readers I've ever experienced amen.
Experience I will never forget is when my bike was hit when crossing the road because it would only want to buy durian fruit, I rush at that time because we were on the way to my uncle who was leaving the next day to ternate, my friend and running feet of UII up to at km 10. events that occurred during the last day yesterday Newbie about eight o'clock at night, after getting hit by motor my left foot can not move and I walked in papah by my friend named Mukhlis M. ade in Architecture. because the incident left leg was swollen and could not walk up to a week, I did not go to the hospital because I am sure my friends can still take care of me, and Alhamdulillah thanks to do "a business and I can walk again, fortunately at that time holiday is complete because Newbie. from the incident I can take lessons as well as any that we keep ourselves if God has determined the accident was bound to happen, and therefore pray to God may we be situated away from any danger willing Alllah amen. so maybe that's all I can write from my experience, want to thank you for reading. Regards ....!


"Terjemahan:

Assalamu"alaikum Warahmatulllahi Wabarakatuh......!
       Saya ingin berbagi pengalaman saya yang pernah saya alami, dan saya berdoa kepada Allah semoga teman-teman pembaca tidak mengalami apa yang pernah saya alami, amin.
      Pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan adalah pada saat saya tertabrak motor ketika mau menyeberang jalan karena hanya ingin membeli buah durian,saya buru-buru pada waktu itu karena kami sedang dalam perjalanan ke tempat paman saya yang mau berangkat besoknya ke ternate, saya dan teman berjalan kaki dari kampus UII hingga sampai di Km 10.  kejadian itu terjadi pada saat hari terakhir ospek kemarin kira-kira pukul delapan malam, setelah tertabrak motor kaki kiri  saya tidak bisa di gerakkan dan saya berjalan di papah oleh teman saya yang bernama Mukhlis M. ade jurusan Arsitektur. karena kejadian itu kaki kiri saya bengkak dan tidak bisa berjalan hingga seminggu, saya tidak berobat ke rumah sakit karena saya yakin teman-teman saya masih bisa merawat saya, dan Alhamdulillah berkat do"a dan usaha saya dapat berjalan kembali, untung saja pada waktu itu hari libur karna sudah selesai ospek. Dari kejadian itu saya dapat mengambil pelajaran bahwa sebaik apapun kita menjaga diri kita kalau Allah telah menetapkan musibah itu pasti akan terjadi, maka dari itu berdoalah kepada Allah semoga kita di jauhkan dari segala macam mara bahaya amin insya Alllah. sekian mungkin itu saja yang dapat saya tuliskan dari pengalaman saya, terima kasih karena sudah mau membaca. Wassalam....!

Penulis: Mahdar Khan



1 komentar: